• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Search This Blog

    Share This

    Kesanku di Surabaya

    Aug 18, 2011
    hiyaaa dtg lagi kali ini sy pngin share ttg sebuah kota perjuangan yang saking heroikny jadi tidak pernah turun hujan. Kota apakah itu ? hahaha ayo silahkan dibaca..

    Tanggal 18 April 2011, tepatny saat pengumuman SNMPTN Undangan, rasa optimisme diterima di perguruan tinggi sgt menggebu2 #halah , saking yakinny sampai2 sy gak belajar lagi untuk menghadapi kemungkinan terburuk.

    Dan kemungkinan itupun terjadi.. Syok berat, kecewa, gak percaya, merasa bego, dan lain-lain perasaan sy waktu itu haha agak lebai sih :p .. Mau gimana lagi ? ya harus belajar lagi untuk menghadapi SNMPTN Tulis sekitar 2 minggu setelah itu. Dan setelah itu lagi dan lagi sy merasa yakin bgt diterima. Dan sekitar sebulan setelah tes, pengumuman !! eh hasilny sama aja -___- syok lagi..

    Dan Tuhan nampakny sudah kesal dgn sy. Krn sy berdoa terus menerus untuk masuk di perguruan yg itu-itu saja dr awal. >.< Dan dengan kesal Tuhan mengabulkan doa sy di kesempatan terakhir untuk msuk perguruan tinggi tsb, ya sy ulangi "terakhir". Alhamdulillah :D

    dimana sy masuk ? ada yg tau ?
    Yak tepat ! Di Surabaya... inilah dia awal mulai cerita sy ttg Surabaya. Pembukaan aja panjang bgt yak ? sy jg bingung -___-"

    Institut Teknologi Sepuluh Nopember, sebuah universitas terbaik di dunia (menurut saya), bertempat di Surabaya, kota yg sangat dan sangat-sangat PANAS. Awan saja tidak pernah lewat di langit kota ini, sehingga sangaaaaat ceraaaah !!!

    Pertama kali sy sampai di Surabaya sih, biasa saja. Tetapi setelah beberapa lama, rasa panas gerah dan ingin mandi teruus bermunculan. Bukanny seger mandi, tp airny selalu hangat. haha itulah dia uniknya Surabaya :D

    Sebenernya sih udara di sana gak terlalu panas2 amat. Dingin malah. Hanya saja sinar matahari yg langsung menyengat kulit terasa sangat panas. Jadinya, gak pingin kmn2 deh. Buat makan ke bawah aja males bgt. Kalau ada org yg bisa dititipin ya harus di manfaatin.. hahahha :p peace bro..

    Tapi ya mau gmn lagi.. panas emg panas, tp 4 tahun kedepan (insya Allah kurang) sy musti tinggal disini bersama tmen2 seperjuangan lainnya :) Pasti bisa adaptasi, harus ttp semangat !! dan akhirnya, panas ? siapa takut !!! haha :D

    0 comments:

    Post a Comment